[Request Header] Auliel

req15

hai~ aku baru kali ini mesen di blog kamu, masih avail kan?

HEADER
Tokoh Pilihan // Baekhyun (kalau bisa yg teaser overdose yang hitam putih atau fotonya yang soft gitu)
Judul Blog // Auliel’s world
URL Blog // http://heolilila28.wordpress.com/
Ukuran Header // flexibel (sebenernya lupa ukurannya, yg jelas aku pake the adelle theme)
Tema Header // soft dan sedikit pink fancy
Quotes // Pray before read…

Boleh aku minta sesuatu? Nanti font Auliel’s world-nya pake font ‘Anabelle Script Light’ yaa~
thanks before dan maaf menyusahkan *bow

haiii >< ini ya request-an kamu..

maaf ga sesuai yang diharapkan..

btw, karena pic byuncabe /? nya b+w , maka aku sesuaiin aja semuanya.. sama kasih pewarnaan dikit..

CLICK IMAGE FOR HIGH QUALITY

JANGAN LUPA, CANTUMKAN CREDIT >> irmaputree @https://changtseusite.wordpress.com

One thought on “[Request Header] Auliel

  1. udah jadi! Maaf baru nge-check, soalnya lg heboh ngeliat Jaesuk maen bola /apaini?
    Aku suka, softnya bagus! Pinkeu!
    Byuncabe-nya pict yang itu lg, diakan keren bingit pake zzz…
    Aku take yap!

Leave a comment